The Sun 2

Monday 1 June 2015

Aku ingin menjadi yang halal bagimu...

Muhammad Azri Azmee,

Aku ingin menjadi yang halal bagimu
Agar dapat kucurahkan seluruh cintaku tanpa ragu
Agar aku mampu menjadi rumah terindahmu bernaung saat dunia sedang tak terlalu bersahabat
Agar aku mampu menjadi orang pertama yang kau bagi bahagiamu

Ya,aku ingin halal bagimu
Dan sepenuh jiwa ini akan kuikhlaskan untuk menjadi makmum terbaikmu
Akan kusanggupkan diriku menjadi penyeri terbaik untuk istana kecil kita
Percayakanlah dirimu

Setiap sebelum memulai hari,
Akan aku bentangkan dua sajadah,
Lalu kau perdengarkan suara syaduhmu dalam kekhusyukan menghadap Allah bersama

Aku ingin menjadi yang halal bagimu,
Bahkan kini kerinduan itu semakin menjadi apalagi ketika dunia sedang tak bersahabat denganku
Hingga saat aku tak mampu menahan rindu itu,aku menangis dalam setiap doa yang mengiringku
Agar Allah menguatkan hatiku dalam kesendirian hingga datang hari yang penuh anugerah....


No comments:

Post a Comment